SELAMAT DATANG DI INIPOKER.COM MINIMAL DEPOSIT 15.000 MINIMAL WITHDRAW 25.000 DAN DAPATKAN BONUS CASH BACK 0.3% DI BAGIKAN 2 KALI DALAM SEMINGGU Petik Mangga 69 - Cerita Sex Darah Perawan | PETIKMANGGA69

Petik Mangga 69 - Cerita Sex Darah Perawan

Banjir Darah Perawan Mantan Pacarku


Kisah ini aku alami di awal tahun 2016, ini 100% kisah nyata yang aku alami sendiri,saat itu aku berusia 25 tahun, sebut saja namaku anto ( nama samaran ) aku sudah menikah di awal tahun 2015,dengan teman kuliahku satu angkatan,aku terkenal sebagai pengusaha muda, orang bilang tampangku lumayan cakep, faktanya walaupun aku sudah menikah masih banyak cewek yang mau jalan dengan aku dan naksir aku untuk dijadikan suami.


Salah satunya adalah ts, dia adalah mantan pacar aku waktu SMA dulu yang sampi saat blm nikah, karena dulu ada masalah berbagai hal akhirnya hubungan kami terpaksa putus, tetapi walaupun kami sudah putus kami tetap berteman di sosmed.

Kejadian bermula di akhir 2015 ts chat aku, aku tidak tahu apa yang sedang dia alami, tidak ada hujan tidak ada angin tiba-tiba dia chat aku tanya kabar dan sebagainya, berhubung aku juga masih ada rasa sayang sama dia, soal’nya dia adalah cinta pertama aku,ya aku tanggapi saja chat dia.

Semenjak itu kita tiap hari siang malam chat terus tanpa sepengetahuan istri’ku, semakin lama kita semakin dekat lagi, dan ts juga bilang masih sayang sama aku walaupun aku sudah menikah, dan setiap hari minggu waktu dia libur kerja kita sering melakukan pertemuan.

Berhubung kita sering ketemu aku mulai kefikiran pengen menikmati tubuh ts yang cantik, putih mulus dan payu dara’nya yang besar kencang kelihatan belum pernah di sentuh lelaki.

Kejadiannya terjadi pada hari minggu 21 feb 2016, seperti biasa kita janjian ketemu, waktu itu tidak seperti biasanya, aku sudah punya niat jelek dari rumah, sebelum aku jemput dia aku sudah boking kamar di salah satu hotel di kota kami, setelah aku selesai cek’in jam sudah menunjukkan pukul 12.00 wib,bertanda ts sudah selesai kerja dan  aku langsung pergi jemput dia di depan tempat kerjanya, yang tidak jauh dari tempat hotel yang udah aku boking, setelah kami ketemu aku bilang mau ajak dia ketemu teman aku di penginapannya dulu mau ngasihkan barang (dia aku tipu agar mau masuk kamar yang telah aku boking sebelumnya). Ts tanpa curiga dan nuruti ajakan aku, setelah sampai hotel kami masuk kamar yang telah aku boking sebelumnya dan langsung aku kunci dari dalam. Ts lalu tanya mana teman kamu pi ??  kami dari dulu udah biasa panggil pipi & mimi, masih keluar mi,kita tunggu saja, jawab aku.
Setelah itu langsung aku samperi dia yang duduk di ranjang, aku sudah tidak tahan lagi pengen cepat2 menikmati tubuh ts yang putih mulus itu, yang sudah dari dulu aku idam2’kan. langsung aku peluk,aku kecup bibirnya ts juga membalas ciuman aku lebih buas, dan kelihatan dia juga sudah mulai bernafsu,setelah itu aku coba lepas baju dan bh’nya, ts hanya diam saja,dan kelihatan payudara ts yang besar kencang putih mulus dan belum ada tetek’nya kelihatan banget ts masih perawan dan belum pernah di sedot lelaki, aku tidak buang2 waktu lagi langsung aku sedot kanan dan kiri bergantian,ts diam tanpa kata kelihatan dia menikmati sedotan aku,setelah aku puas main dengan yang di atas, aku coba tarik celana jeans hitam dan cd’nya yang juga berwarna hitam, ts tetap diam kelihatan dia sudah benar2 bernafsu. Ts sudah benar2 bugil tanpa sehelai benang,kelihatan banget tubuhnya dari atas sampai bawah putih mulus tanpa noda, aku semakin tidak tahan lagi langsung aku cium aku sedot memek’nya yang putih mulus rapat,dan hanya di tumbuh’i sedikit rambut halus di bagian atasnya,yang kelihatn sudah basah dari tadi, aku terus mencium dan sedikit memainkan klitorisnya, ts hanya diam dan mendesah menikmati ciuman aku,,semakin lama semakin banyak cairan pada memek ts,,lansung aku sedot habis,setelah itu secepatnya aku lempar pakaian aku satu per satu,jadi kita sudah sama-sama bugil,aku dekat’kan batang kontol’ku yang besar dan panjang 16 cm,yang sudah tegang dari tadi di depan mulut ts, aku minta untuk di cium, dia ragu kelihatan belum pernah pegang dan cium kontol cowok, tp ts nuruti saja permintaan aku,ciuman ts bener2 nikmat membawa aku terbang ke awang2.
Lalu aku bilang aku tidak tahan lagi mi,aku masukin ya? Iya tapi jangan di keluarin di dalam,,jawab’nya.


Aku langsung coba dekatkan kepala kontol’ku di dinding memek ts, memek ts kelihatan sempit banget kelihatan dia masih perawan, aku coba tekan ts menjerit,,,aaauuuukkk,,,sakit piii. Aku coba tarik kembali karena aku tidak pengen sakiti dia, terus aku coba lagi aku tekan agak keras lagi,,aaaaauuuuukkkkk!!!!! Sakit banget pi,,aku tarik kembali kontolku yang masil berhasil masuk kepalanya saja, setelah aku tarik kepala kontolku sudah di penuh’i darah segar,, bertanda selaput darah ts mulai robek dengan benda tumpul’ku yang besar dan panjang, aku sudah benar2 tidak tahan segera aku tekan kontolku lebih keras lagi akhirnya berhasil semua batang kontol’ku tertanam di memek ts, darah segar sudah mulai membanjiri batang kontolku dan sebagian tercecer di sprei, aku yang sudah benar2 bernafsu terus aku pompa maju mundur dan ts sudah mulai menikmati walaupun masih merasakan kesakitan, sungguh sangat nikmat memek ts,,jepitan dan sedotannya sangat nikmat,, tiba2 tubuh ts menggelinjang rupana dia mengalami orgasmenya yang pertama kali, dan aku juga tidak tahan lagi ku percepat tempo permainan’ku trus aku cabut kontolku aku semprotkan di wajah dan susu ts.

Aku berbaring lemas di samping ts sambil memeluknya,, menjebol prawan sangat menguras energi’ku,,setelah kurasakan tubuh kita enakan kita sama2 ke kamar mandi membersihkan sisa2 darah yang masih nempel di tubuh kami,,sungguh sangat banyak darah prawan ts.

Setelah kita dari kamar mandi ts rupanya mulai ketagihan,dia minta aku untuk main lagi, aku turuti saja kemauan dia,, tp kali ini ku rasa memek ts sudah bisa nerima kontol aku,jadi aku mainnya dengan berbagai gaya,,,dan kami terus pengen mengulani lagi,mengulangi lagi sampai 7 x hari itu.

Tak terasa waktu sudah menunjuk’kan pukul 17.00 wib kami bergegas mandi terus antar ts balik ke tempat kerjanya.setelah kejadian itu kemi terus semakin ketagihan selalu melakukan hal yang sama di hotel-hotel kota kami,sampai saat ini kami masih sering melakukannya.

sebenar'nya aku sadar yang saya lakukan ini salah dan dosa tp aku tidak bisa mencegah'nya,,selalu ada keinginan untuk mengulangi dan mengulangi lagi,,blm tau sampai kapan aku bisa akhiri hubungan gelap ini.

semakin lama ts malah semakin sayang sama aku,,dan dia minta aku untuk nikahi'nya,,q semakin bingung dengan keadaan ini, aku tidak tega meninggalkan istri aku,di lain sisi aku juga kasian dengan ts.

0 Response to "Petik Mangga 69 - Cerita Sex Darah Perawan"

Post a Comment