SELAMAT DATANG DI INIPOKER.COM MINIMAL DEPOSIT 15.000 MINIMAL WITHDRAW 25.000 DAN DAPATKAN BONUS CASH BACK 0.3% DI BAGIKAN 2 KALI DALAM SEMINGGU PetikMangga69 - DENGAN BIRAHI DOKTER SAMPAI LUPA WAKTU | PETIKMANGGA69

PetikMangga69 - DENGAN BIRAHI DOKTER SAMPAI LUPA WAKTU

DENGAN BIRAHI DOKTER SAMPAI LUPA WAKTU


PetikMangga69 - kiki adalah seorang dokter muda yang baru saja menamatkan pendidikan dokternya pada sebuah universitas ternama di Jakarta. Sebagaimana dokter baru ia harus menjalani masa ptt pada sebuah desa di daerah itu. Orang tua dan tunangannya keberatan jika kiki melaksanakan ptt di daerah itu, selain jauh dari kotanya dan daerah itu masih terbelakang dan terisolir. Orang tua kiki sangat keberatan dan ia mengupayakan agar kiki ditempatkan pada daerah yang dekat dan tidak terisolir itu. Upaya orang tuanya ini gagal karena telah menjadi keputusan instansi pusat dan tidak dapat di batalkan.

Kekuatiran orang tua dan tunangannya amat beralasan, karena kiki adalah masih muda dan belum mengetahui seluk beluk masyarakat desa itu, ditambah kerasnya kehidupan di desa yang terkenal dengan kebiasaan masyarakatnya yang primitif itu. Selain itu kiki akan menikah dengan Anthony tunangannya beberapa bulan lagi. Memang kiki dan Anthony telah lama pacaran dan kedua orang tua mereka merestui hubungan mereka.

kiki adalah seorang gadis yang masih berumur 22 tahun merupakan mahasiswa kedokteran yang memiliki kemampuan yang dapat dibanggakan, sehingga tdk heran ia dalam waktu yang singkat telah menamatkan kuliahnya. Selain itu ia berparas cantik, memiliki sosok yang membuat lawan jenisnya ingin mendapatkannya, namun hatinya telah jatuh kepada Anthony yang merupakan pria yang gigih mendapatkannya, hingga ia mau di pertunangkan dengan nya.Anthony adalah seorang pria yang telah memiliki kehidupan yang mapan pada sebuah tempat kuliah, selain itu ia anak dari sahabat ayah kiki. Selama mereka pacaran hanya diisi dengan makan malam dan kadang nonton. Mereka berdua tidak pernah melakukan hal yang bertentanggan dengan adat dan agama, sebab masing-masing menyadari suatu saat akan mendapatkannya juga nantinya.

Setelah melalui perjalanan yang melelahkan kiki dengan diantar ayahnya dan Anthony didesa itu. Perjalanan dari kotanya memakan waktu selama 1 hari perjalanan ditambah jalan yang amat rusak dan setapak. Didesa itu kiki di sambut oleh perangkat desa itu dan kepala dusun. Dengan sedikit acara, barulah kiki resmi bertugas. Lalu ayahnya dan Anthony pulang ke kota besoknya setelah mewanti-wanti kiki untuk berhati-hati.


Hari pertama ia bertugas kiki dibantu oleh kader kesehatan yang bertugas penunjuk jalan. kiki menempati salah satu rumah milik kepala dusun yang bernama pak Anthony. Pak Anthony amat disegani dan ia termasuk orang kaya didesa itu. Umurnya sekitar 67 tahun dan memiliki 3 orang istri. Pak inipun sering meminjamkan sepeda motornya kepada kiki untuk tugas-tugasnya, kadang-kadang ia sendiri yang memboncengkan kiki saat kiki ingin ke desa sebelah. Bagi kiki keberadaan Pak Anthony ini amat membantunya di saat ia hampir putus asa melihat lingkungan desa yang hanya terdiri dari hutan dan jalan yang hanya bisa ditempuh dengan sepeda motor.

Karena sering diantar kedesa desa lainnya, seringkali tanpa disadari oleh kiki telah membuat pak Anthony menaruh rasa ingin memiliki dari diri paka Taba, apalagi jika dalam berboncengan seringkali dada kiki yang montok itu bersentuhan dengan punggung paka Anthony. Sebagai laki-laki normal iapun merasakan ingin yang lebih jauh lagi. kiki merasa ia tak bisa bertugas jika tanpa dibantu pak Anthony.

Suatu hari saat pulang dari desa tetangga, mereka kehujanan dan hari saat itu hujan turun dengan derasnya.Lalu dengan buru-buru pak Anthony mempercepat kendaraannya , secara otomatis kiki memegang pinggang pak Taba dengan erat dan dalam suasana itu pak Anthony dapat merasakan kehangatan dan sentuhan dada kiki dengan nyata. Lalu mereka sampai di kediaman kiki yang merupakan juga rumah milik pak Anthony. Sesampai didalam rumah, kiki masuk kekamar dan mengganti pakaiannya dengan kimono handuk, sedang pak Anthony ia pinjami handuk untuk ganti pakainan yang basah itu.

Saat kiki berganti pakaian tadi pak Anthony mengintipnya dari celah pintu kamar itu. Jakunnya naik turun karena melihat kehalusan dan kemulusan kulit tubuh kiki seluruhnya. Dengan langkah pasti ia duduk di ruang tengah rumah itu karena diluar hari hujan.
“Wah, hujannya deras sekali pak.” kata kiki,
“Bagaimana jika nginap disini saja pak.”
“Ooooo.. terima kasih bu. Kalau hujan reda saya akan pulang…” terang pak Anthony.
“Baiklah pak…” jawab kiki.
Lalu kiki kedapur dan membuatkan kopi untuk pak Anthony.
“Pak, ini kopinya ..”.
“Wah kopi… bisa begadang saya malam ini buk.”
“O.. ya.. pak .. apa perlu saya ganti dengan teh hangat?” jawab kiki.
“Ohh… nggak usah buk.. ini juga nggak apa.” timpal pak Taba, sambil memandang kearah kiki.

Cerita Bokep – Hingga saat – itu hujan belum reda dan paka Anthony terpaksa nginap di rumah itu. kiki terus menemani paka Anthony ngobrol tentang pekerjaan hingga rencana ia akan menikah. Pak Anthony mendengarnya dengan penuh perhatian dan sesekali mencuri pandang dada kiki. kiki tak enak hati jika ia meninggalkan pak Anthony sendirian malam itu karena pak Taba telah banyak membantunya. Sedang matanya mulai ngantuk. Sedang hiburan di rumah itu tidak ada karena tidak adanya jaringan televisi. Melihat kiki yang mulai ngantuk itu lalu pak Anthony menyuruh kiki tidur duluan.
“Bu, tidur aja dulu biar saya diluar sini.”
“Wah saya nggak enak ni pak masa pak Anthony saya tinggal.” kiki memaksakan dirinya untuk terus ngobrol hingga jam menunjukan pukul 9 00 wib yang kalau didesa itu telah larut ditambah hujan deras.

Dari tadi pak Anthony terus memperhatikan kiki karena suasana malam itu membuatnya ingin mengambil kesempatan terhadap kiki dengan tidak menampakkan keinginannya.
Padahal saat itu tanpa di sadari kiki pak Anthony telah duduk disamping kiki.
“Bu… kiki.., dingin ya buk..” kata pak Anthony.
“Ya pak…,” sahut kiki.. dengan pasti pak Anthony, meraih tangan
kiki…
“Ini buk, saya pegang tangan ibu ya.., biar dinginnya hilang….” bisik Pak Anthony.

kikipun membiarkan pak Anthony meraih tangannya, memang ada hawa hangat yang ia rasakan. Lalu pak Anthony melingkarkan tangannya di bahu kiki dan mengelus balik telinga kiki, padahal itulah daerah sensitif kiki. Kepala kiki lalu rebah di bahu pak Anthony dan seperti sepasang kekasih pak Anthony terus meransang daerah peka di tengkuk dan bahu kiki.

kikipun meresapi usapan dan elusan lembut laki-laki yang seusia dengan ayahnya itu, matanya hanya merem melek. Mungkin karena suasana dan cuaca yang dingin membuat kiki membiarkan tindakan Anthony itu. Pak Anthony lalu berdiri, dan menarik tangan kiki hingga berdiri. kiki menurut, lalu ia tuntun kekamar yang dan menyilahkan kiki berbaring.

“Bu, tampaknya ibu capai.” kata pak Taba.
“Ya pak..” kata kiki.
Pak Anthony keluar kamar dan mengunci pintu rumah itu dan memeriksa jendela, lalu ia masuk kekamar kiki kembali sambil menguncinya dari dalam. Ia sudah tidak sabar ingin menggauli kiki yang telah menjadi obsesinya selama ini malam itu.

Pak Anthony berjalan kearah kiki, yang saat itu duduk ditepian ranjang.
“Pak.. koq di kunci?” tanya kiki.
“Biasalah bu, jika malam hujan begini kan biar hawa dingin nggak masuk…” timpal pak Taba.
“Bagaimana bu apa masih Dingin?” tanyanya.
“Iya pak…” angguk kiki.

“Baiklah buk bagaimana jika saya pijitin kepala ibu itu biar segar.” kata pak Anthony
“Silahkan pak…” jawab kiki.
Lalu kiki duduk membelakangi pak Anthony dan pak Anthonypun naik ke ranjang itu dengan memijit kepala dan tengkuk kiki. Padahal yang dilakukannya adalah meransang kiki kembali untuk bisa mengusainya. Sebagai laki-laki berpengalaman tidaklah susah bagi Pak Taba untuk menaklukkan kiki, yang ia tahu belum begitu tau tentang dunia sex dan laki-laki.

Dengan gerakan lembut dan pasti usapan tangannya mulai dari tengkuk hingga balik telinga kiki.
kiki … menutup matanya menikmati setiap gerakan tangan pak Anthony. Dari dekat pak Anthony dapat merasakan dan menikmati kehalusan kulit kiki. Beberapa saat lamanya pijitan Anthony itu telah turun ke punggung dan diluar kesadaran kiki kimononya telah turun dari bahunya dan yang tinggal hanya Bh yang menutup payudaranya. Bh itupun dengan kelincahan tangan pak Anthony jatuh dan sempat dilihat pak taba bernomor 34b. Masih dari belakang gerakan tangan pak taba lalu meremas payudara kiki. kiki sadar dan menahan gerakan tangan Pak Anthony..


“Sudah pak…, jangan lagi pak…” sambil memakai kimononya kembali sedang bhnya telah terjatuh.

Pak Anthony kaget dan ia memandang mata kiki, ada nafsu tertahan, namun ia harus mulai memasang strategi agar kiki, kembali bisa ia kuasai.

“Maaf bu.., kalau tadi saya lancang.” kata pak Anthony.
kiki diam saja. Sedang saat itu pak Anthony hanya selangkah lagi bisa mengusai kiki. Lalu pak Taba berjalan keluar dan ia tinggalkan kiki. Kemudian ia balik lagi kekamar itu, dan duduk disamping kiki, pakaian kiki saat itu acak-acakan.

“Bu…, apa ibu marah?” tanaynya.
“Tidak pak tapi sayalah yang salah. Padahal selama saya pacaran dan tunangan belum pernah seperti ini.” terang kiki.
Pak Anthony manggut-manggut mendengar perkataan kiki.

Cuaca malam itu tetap hujan deras dan dingin udara terus menusuk tulang, pak Anthony mengerti jika kiki khawatir sebab ia masih perawan, namun tekadnya sudah bulat bahwa malam itu kiki harus bisa ia gauli.

Dalam kebiusan sikap kiki saat itu, pak Anthony kembali meraih tangan kiki dan menciumnya, kiki diam membisu, lalu pak Anthony memeluk kiki dan tidak ada penolakan dari kiki, Rupanya kiki saat tadi telah bangkit birahinya namun karena ingat akan statusnya maka ia menolak pak Anthony. Dijari kiki memang melingkar cincin tunangan dan pak Anthony tidak memperdulikannya.

Dengan kelihaiannya, kembali kiki larut dalam pelukan dan alunan nafsu yang di pancarkan laki-laki desa itu. Sekali sentak maka terbukalah kimono kiki, hingga terbuka seluruh kulit tubuhnya yang mulus itu, tanpa bisa ditolak kiki.Dengan penuh nafsu pak Anthony memilin dan membelai dada putih itu hingga memerah dan dengan mulutnya ia gigit putingnya. Keringat telah membasahi tubuh kiki dan membuatnya pasrah kepada pak Anthony.

Sebelah tangan Anthony turun dan merongoh cd kiki dan memasuki lobang itu yang telah basah. Lalu ia buka dan tubuh kiki ia baringkan. Ia amat bernafsu sekali melihat belahan vagina kiki yang tertutup oleh sedikit bulu halus.

Pak Anthonypun lalu membuka baju dan cdnya, hingga mereka sama-sama bugil diatas ranjang itu. Penis Anthony amat panjang dan besar. kiki saat itu tidak tahu apa-apa lagi.

Pak Anthonypun lalu membuka kedua kaki kiki dan mengarahkan penisnya kebelahan vagina kiki.

Beberapa kali meleset, hingga dengan hati-hati ia angkat kedua kaki kiki yang panjang itu kebahunya, dan barulah ia bisa memasukan kepala penisnya.

“Aduhhhhhh pak.. aughhhhghhhhh… ghhh… sakit pak…” jerit kiki. Pak Anthony lalu menarik penisnya kembali. Lalu dengan mulutnya ia beri air ludah ke pinggiran lobang vagina itu biar lancar. Kemudian ia ulangi memasukan penisnya. Dengan hati2 ia dorong masuk dan kepala penis masuk…


“Auuuuuggggkkkk…” jerit kiki.
“Sebentar bu…” kata Pak Anthony.
“Nanti juga hilang sakitnya buk…” terangnya lagi.

Sekali hentak maka seluruh penisnya masuk dan ia maju mundurkan. Padahal saat itu kiki merasa dilolosi tulangnya. ia gigit bibir bawahnya menahan rasa nyilu dan sakit saat penetrasi tadi.Pak Anthony telah berhasil merobek selaput dara kiki, hingga kelihatan tetesan darah di paha mulus kiki saat itu dan membasahi sprey yang kusut.

Tangan pak Anthonypun terus memilin payudara kiki dan kembali menahan pinggul kiki. Lebih kurang 20 menit ia maju mundurkan penisnya kedalam vagina kiki sedang kiki telah 2 kali orgasme, barulah ia muntahkan spermanya didalam rahim kiki. lalu ia tetap diam diatas tubuh kiki. Terlihat ketika itu, tubuh putih mulus kiki berada dibawah tubuh pak Anthony yang masih membelai dada dan menjilat bibir dan lidah kiki. Kedua tubuh manusia itu penuh keringat. Di sudut mata kiki ada air mata karena keperawanannya telah hilang bukan karena tunangannya tapi oleh laki-laki tua itu.

Ia tidak punya pilihan lain karena telah terlanjur di setubuhi Pak Anthony. Hingga menjelang pagi pak Anthony kembali mengulang permainan sex itu dengan kiki, hingga kiki merasakan kenikmatan dan mengetahui rahasia dalam permaianan dewasa. Anthony tidak ia ingat lagi dan saat itu ia terbelenggu oleh gairah dan nafsu yang di berikan pak Anthony.

Untuk Informasi Lebih Lanjut
Hubungi Kami Melalui :

LiveChat : INIPOKER
Line : inipoker
Wechat : inipoker88
Whatsapp : +855 927 644 08

0 Response to "PetikMangga69 - DENGAN BIRAHI DOKTER SAMPAI LUPA WAKTU"

Post a Comment