SELAMAT DATANG DI INIPOKER.COM MINIMAL DEPOSIT 15.000 MINIMAL WITHDRAW 25.000 DAN DAPATKAN BONUS CASH BACK 0.3% DI BAGIKAN 2 KALI DALAM SEMINGGU Petik mangga 69 - ANAK SUSI LEPAS KEPERAWANNYA | PETIKMANGGA69

Petik mangga 69 - ANAK SUSI LEPAS KEPERAWANNYA

ANAK SUSI LEPAS KEPERAWANNYA


Petik mangga 69 - Sore hari, aku merasa sepi. Padahal hari ini sabtu malam minggu, kenapa aku nggak cari temen? Karena lebih suka untuk mencari mangsa sendiri, Setelah malam datang, segera aku mengarahkan mobilku ke sebuah mall di jalan malioboro, sekedar refreshing. Kali aja ada yang bisa diajak kenalan, dan mau menemani malam mingguku. Hehehehe.

Sampai di lantai 2, aku melihatlihat baju. Bukan untuk membeli, namun isengiseng saja. Sedang melihatlihat baju, mataku melihat seorang gadis berjilbab hitam sedang melihatlihat juga baju. Segera aku mendekatinya, dengan maksud berkenalan.
hai. Kataku santai saat sudah didekatnya. Santai aja deh, kalo kenalan, dicuekin ya pergi aja.
hai. Kata gadis itu sambil tersenyum dan melihiatku.
lagi pilihpilih baju ya? tanyaku kepada gadis cantik itu.
nggak.. cuma liatliat doank.. ga ada duit. Kata gadis itu sambil tersnyum malu. Senyumannya yang lugu mulai membuat si otong terjaga.
mmmm mau gak, milihin baju? Aku bingung niy, yang bagus yang mana tanyaku.
Iseng aja sih, tapi kalo beli baju bisa membuatku mendekati gadis itu, ok ok aja.
mmm.. boleh jawab gadis cantik berjilbab hitam kecil itu.


Cerita Sex 18 Wanita Jilbab Akhirnya, umpanku sukses, dan setelah membeli baju, aku bisa berkenalan dengan dia. Ternyata namanya Fitri, gadis belia yang masih duduk di kelas 3 sebuah sekolah swasta terkenal di *****. Tidak lupa sebagai tanda terima kasih, kuijinkan ia untuk membeli baju menggunakan uangku. Alangkah terlihat senang gadis itu. Setelah selesai kami berdua membeli baju, aku mengajaknya untuk makan malam di sebuah restoran siap saji di dalam mall itu. Tanpa menunggu lama, dia mau. Akhirnya kami bisa kembali lebih mengenal dengan berbincang2 di resto itu. Tentu saja aku tidak mengungkapkan kisah hidupku yang asli heheheheh.

Dalam bincang2 kami, aku bisa tahu bahwa ternyata gadis cantik ini orang tuanya sudah berpisah. Ayahnya adalah seorang pengusaha sukses yang setelah bercerai dengan ibunya, tinggal di jakarta, sementara ibunya, kini juga meniti bisnis ekspor impor di luar negri. Sekarang dia tinggal sendiri di ***** dengan kiriman uang melimpah dari orang tuanya, Karena sang kakak juga sudah menikah dan kini tinggal bersama suaminya di batam. Aku juga bisa tahu bahwa dia baru saja putus dengan pacarnya.

Setelah berbincang lama, kulirik jam tangan rolexku. Sudah jam 20:30.
Re, mau gak, nemeni aku dirumah? Tar tak anter pulang deh.. bete banget nie.. kataku langsung.
mmm iya deh mau ngapain? tanya Gadis belia berjilbab itu lugu.
yaa.. kita nonton film aja yah? Ntar kalo u dah mau pulang, gw anterin deh.. kataku. P
Padahal niatku bukan cuman menonton film, tapi menikmati tubuh gadis belia berjilbab bertubuh seksi itu.

Singkat kata, aku dan Fitri telah tiba di rumahku di sebuah perumahan di sudut utara kota xxx yang sepi. Segera kuajak dia ke ruang tengah dimana ada tivi.
Akus egera masuk dan mengambil makanan kecil serta minuman,d an mulai memutar film. Fitri duduk tepat berada di sebelahku di karpet.
film apa ni kak? tanyanya.
ooh.. film campur2.. ada actionnya, drama, cinta dll.. kataku.
Dan satu tapi tidak kusebutkan, tentu saja ada seksnya walaupun nggak hardcore, tapi semoga bisa membangkitkan gairah Fitri sehingga lebih mudah kunikmati tubuhnya.

cerita sex jilbab binal fitri Film pun telah berputar, dan Fitri seolah larut dalam film itu. Sementara aku, aku justru larut dalam memandang gadis belia berjilbab ini yang ada dihadapanku. Aku perhatikan, Fitri tampak cantik memakai celana jeans ketat dan kaos lengan pendek kembang2 ungu dengan lengan sambungan yang agak tipis dan sedikit ketat. Tubuhnya yang ranum juga pahanya yang panjang sekal terlihat samar dibalik baju ketatnya. Jilbab hitam yang ia pakai semakin membuat wajahnya semakin cantik.. buah dadanya ranum dan mnggiurkan terlihat samar. Walaupun tidak begitu besar namun membuat diriku ingin segera meremasnya.

taNpa sadar penisku mulai tegang Karena membayangkan nikmatnya melakukan hubungan seks dengannya. Tibatiba Fitri menyandarkan kepalanya ke bahuku, jantungku berdebar kencang kemudian aku memberanikan diri untuk merangkulnya dan pelan2 membelai kepalanya yang masih tertutup jilbab. Sementara tangan Fitri jatuh di pahaku, penisku bertambah keras.

Tanganku membelai kepalanya yang tertutup jilbab, dan turun ke lehernya. Fitri tidak memberikan perlawanan, walaupun tubuhnya terkadang menggeliat. Pasti sang gadis belia itu sedang bingung, di sisi lain dia malu, namun juga ingin merasakan belaianku. Pelanpelan, gadis cantik berjilbab itu memberanikan diri memandangku. Saat kami bertatapan, tanpa membuang waktu kucium bibirnya yang mungil kemerahmerahan, Gadis ABG alim berjilbab sekal itupun pelanpelan membalas ciumanku dengan menghisap bibirku, agak kewalahan juga aku mengimbangi ciuman Fitri yang ternyata sangat bernafsu dan lebih bernafsu dibanding aku.

Kami terus berciuman dan berpagutan hingga kami kesulitan untuk bernafas dan saat berciuman tanganku mulai meraba dan meremas payudara Fitri yang indah itu dari luar kaos ketatnya. kencang sekali payudaranya. Tangganku mulai turun ke pinggangnya dan kemudian kusibakkan kaosnya keatas dan.., terlihat payudara yang indah dibungkus oleh BH pink.

Aku lalu melepas BH yang menutupi payudara Fitri. Terlihat payudara yang ranum, kecil namun kencang. Kuremasremas kedua payudaranya, sementara Gadis belia berjilbab itu memejamkan mata, menengadah sambil mendesahdesah. Aku memainkan puting payudaranya yang berwarna coklat memakai jariku, kemudian kuciumi dan cumbui payudara yang indah itu hingga puting payudaranya mengeras.

Re.., susu kamu bagus banget, putingnya lucu, godaku pada Fitri sambil terus meremas dan memainkan puting Fitri yang terus mengeras, Fitri hanya mendesah keenakan. Terkadang pekikan enak keluar dari bibir gadis lugu berjilbab itu.
Kucupang payudara Gadis belia berjilbab itu hingga di payudaranya terlihat warna kemerahan. Kujilati puting payudaranya, sementara tanganku meremas dan memainkan payudara Fitri yang lainnya. Fitri menggeliat keenakan, kelihatan dia kegelian ketika kumainkan puting payudaranya dengan lidah.
aahhc.., Kak.., nikmat.., ehmm.., erang Fitri sambil tangannya menjambak rambutku, tanda dia keenakan.

Kubaringkan Fitri di karpet. Kemudian aku membuka kancing celana jeans ketatnya dan kulepaskan, hingga terlihat CD Fitri yang berwarna hitam. Kubelai paha Fitri yang panjang dan sangat mulus, Gadis belia berjilbab itu menggeliat lagi kegelian. Tanganku membelai paha dan terus ke pinggulnya dan saat di pinggul kutarik CDnya dan.., terlihat meki Fitri yang indah dan di sekelilingnya ditumbuhi dengan bulu hitam yang tertata rapi. Terlihat dengan jelas belahan kewanitaannya dengan kelentit yang agak menyembul. Gadis belia berjilbab itu hanya diam sambil matanya tertutup. Tangannya menutupi mulutnya seolah menahan desahan dan rintihan yang keluar.

Kubelai dan kupegang mekinya. Meki Fitri sudah basah oleh cairan yang keluar tiada henti dari liang mekinya. Satu Tangannya turun untuk menepis tanganku, namun kupegangi sehingga gadis cantik berjilbab itu sidak bisa menep[is lagi. Rintihan semakin jelas terdengar dari mulutnya yang ia tutupi memakai tangannya yang lain. Aku kemudian membungkuk mencium meki Fitri yang sudah basah. Gadis ABG alim berjilbab sekal itu menggeliat lagi. Aku makin bernafsu dan semakin lihai menjilati liang meki Fitri. Kubuka kakinya, dan menemukan klitorisnya yang merah basah menyembul dan semakin keras.

Meki Fitri yang harum semakin membuatku memburu dengan nafsunya, Gadis lugu berjilbab itu tampaknya sudah menyerah dengan perlawanan tak berartinya, dan mulai terhanyut dalam permainan birahi. Terasa selangkangannya menegang dan dengan kedua pahanya menjepit kepalaku hingga aku agak sulit bernafas.

Tibatiba tubuh Fitri mengejang, melejanglejang untuk beberapa saat, lalu terkulai lemas, kutahu bahwa Gadis belia berjilbab itu sudah orgasme yang pertama. Kubuka pahanya lebar sambil membelai pahanya. Penisku yang besar siap menerobos liang mekinya yang berwarna merah segar di bagian dalamya. Kudekatkan penisku ke mekinya yang basah.
Re.., kakak masukin sekarang ya.. tahan yaa.., bisikku pada Fitri, dan Gadis belia berjilbab itu hanya mendesah lalu menganggukkan kepalanya.

Tangan Fitri mengepal dan wajahnya mengernit kesakitan ketika aku menuntun penisku masuk ke mekinya yg perawan. Lubang meki Fitri terasa kecil buat penisku yang besar. Kutarik pantatku dan mencoba menggesekgesekkan penisku pada mekinya.

cerita sex abg jilbab Setelah mekinya rileks maka kucoba lagi, pantatku mundur ke belakang dan dengan tenaga yang agak besar kudorong pantatku dan.., Bless, penisku masuk ke meki mugil Fitri tapi itu baru setengahnya dan, Bless, kudorong lagi akhirnya penisku masuk seluruhnya ke liang meki Gadis belia berjilbab itu.
Akhh.., Fitri menjerit kecil saat penisku seluruhnya masuk ke mekinya.
Kuremas payudara Fitri yang kenyal dan memainkan putingnya yang mengeras. Lalu kurebahkan tubuhku ke atas tubuh Gadis ABG alim berjilbab sekal itu sehingga payudaranya yang ranum dan sudah keras berhimpit dengan dadaku yang lapang.

Kucium bibir Fitri, meremas payudaranya dan kemudian kuangkat pantatku dan kudorong lagi ke meki Fitri berulangulang. Kukocok meki Fitri dengan penisku yang keras hingga Fitri hanya mendesah dan pasrah memerima sodokan penisku.
Re.., ahk.., emh.., meki.., kamu nikmat.., ahk.., erangku sambil terus mengocok meki Gadis lugu berjilbab itu.
Kak.., kak.., akhh.., nikmat.., akh.., desah Fitri sambil menggoyang pinggulnya yang semakin menggigit penisku di dalam mekinya yang semakin nikmat.

Sekitar 15 menit posisi itu bertahan. Lalu kuajak Fitri ke posisi doggy style, dan Gadis belia berjilbab itupun menurut. Kuatur posisi Fitri agar nungging di depanku sehingga mekinya terlihat jelas. Kucium terlebih dahulu mekinya yang basah, lalu dengan dua kali sodokan.., penisku masuk lagi ke liang mekinya. Kupegang dan remas payudaranya dari belakang, sementara kumaju mundurkan penisku untuk mengocok meki Fitri yang basah dan masih cukup sempit.
Ah.., ah.., akhh.., ehmm.., deasah Gadis belia berjilbab itu mulai kembali keenakan, pinggul Fitri bergerak berputar dan aku terus menusuk Fitri dari belakang, penisku terasa disedot dan dipijat meki Fitri hingga aku tak tahan lagi.
Re.., tahan.., jangan.., gerak.., aku mau.., keluar.., erangku menahan nikmatnya mekinya.
Kak.., Fitri.., juga.., mau.., keluar.., akhh.., erang Fitri.

Tibatiba tubuh Fitri kembali melejanglejang, mekinya makin merapat dan tubuh Fitri melemas, kutahu Gadis ABG alim berjilbab sekal itu orgasme lagi dan kucabut penisku dari dalam mekinya.
Gadis belia berjilbab itu yang masih lemas lalu berbaring di lantai, aku berbaring di sebelahnya dengan penis yang masih perkasa. Lalu kutarik Fitri dan kusuruh Fitri naik ke tubuhku. Pertama2 Fitri bingung. Mungkin Karena dulu pacarnya tidak pernah melakukan gaya itu, tapi setelah kutuntun dan kuajari, pelan2 dia bisa. Ku minta gadis manis berjilbab ini duduk di atas perutku, kutuntun penisku masuk ke meki Fitri yang basah dan, Bless, penisku masuk lagi ke liang meki Fitri.

Pelan2 kugerakkan tubuh Fitri naik turun menekan penisku dan menjepitnya, kupegang payudaranya yang bergerak naik turun, kurasakan puting susunya kembali mengeras.
Re.., nikmat.., Fitri.., desahku.
Akh.., akh.., ehmm.., desah Gadis lugu berjilbab itu keenakan ketika kuremas dengan lembut payudaranya yang besar dan kenyal.
Setelah 15menit bertahan lalu,
Fitri.., akhh.., aku.., mau.., keluar.., erangku.
Entar.., Kak.., berengan.., jawab Fitri.

Kusodok lebih cepat lagi penisku ke mekinya, sementara pinggul Fitri bergoyang berputar menambah geli penisku dan semakin nikmat rasanya dan,
Crett.., crett.., cret, air maniku keluar di meki Fitri. Saat itu juga tubuh Fitri kembali mengejang dan jatuh ke atas tubuhku.

Gadis ABG alim berjilbab sekal itu orgasme yang ketiga.
Kak.., kakak hebat, baru kali ini Fitri ngerasaain senikmat ini, bisik Fitri.
Kamu mau kan kita main lagi lain kali?, tanyaku pada Fitri, Fitri hanya mengangguk kecil dan tersenyum tanda setuju.
Fitri meki kamu nikmat, kecil dan menggigit, godaku pada Fitri, Gadis belia berjilbab itu hanya tersenyum manja.

Kukecup bibir mungil Gadis belia berjilbab itu, lalu kami duduk di karpet masih dalam keadaan telanjang. Tibatiba penisku bangun lagi saat melihat lagi indahnya tubuh putih, mulus dan seksi itu. Fitri tersenyum ketika melihat penisku tegang lagi, lalu tanpa disuruh Fitri langsung memasukan penisku ke mulut mungilnya.
Akh.., akh.., Re.., nikmat.., erangku keenakan.
Ehmm.., ehmm.., ehmm, desah Fitri panjang sambil memasukkeluarkan penisku ke mulutnya.

Fitri menghisap, menjilat dan mencium penisku secara intens, lidahnya memainkan penisku dan tak lama, Cret.., cret.., cret, maniku menyembur keluar di mulut Fitri. Gadis belia berjilbab itu langsung menelannya dan menjilatinya hingga penisku bersih dari maniku.
Kak.., mani kakak nikmat, manis, goda Fitri yang menjilat dan menelan habis maniku. Aku lalu mencium lagi bibirnya, kemudian kami berpakaian dan tidur sambil berpelukan.

Keesokan harinya, sekitar pukul 04.30 aku bangun dan mendapati Fitri sudah tidak ada disampingku. Terdengar suara gemericik air dari kamar mandi, yang menandakan bahwa gadis ABG alim berjilbab sekal itu ada di kamar mandi. Karena memang biasanya penisku super kuat dan suka minta banyak jatah di pagi hari, aku segera mendatangi kamar mandi dan masuk pelan2. Fitri sedang telanjang mandi membelakangi pintu. Segera kutubruk tubuhnya. Gadis lugu berjilbab itu terpekik namun tak berapa lama kekagetannya berubah menjadi lenguhan birahi.

Karena tak tahan, segera kusandarkan gadis belia itu ke dinding. Kakinya kurenggangkan. Sabun makin cair tapi masih tetap licin. Perlahan mulai kutusukkan penisku ke meki Fitri diiringi rintihan gadis cantik alim itu. Fitri refleks merenggangkan lagi kakinya. Dan ahh.., aku mulai masuk. Mulamula perlahan. Makin lama makin cepat. Tangan Fitri memeluk kedua pantatku dan meremasremasnya. Nikmat sekali. Badan masih licin. Terus kuayun pantatku dan penisku menghujani meki Gadis belia berjilbab itu berulangulang.

Tak lama, Fitri tak tahan lagi. Dipeluknya aku eraterat. Fitri telah sampai duluan. Penisku makin kencang menancap. Kuayun lagi pelan. Makin lama makin cepat.
Ah.., ah.., terus Kak.., terus.., lenguhnya.
Pinggulnya terus bergerak mengimbangi tusukanku. Kami terus berpelukan erat sekali. Mulutnya terus kucium. Bibir sensualnya terlalu sayang untuk dilewatkan. Akhirnya aku semprotkan spermaku kedalam mekinya yang hangat lagi sempit. Setelah menarik nafas sebentar, aku dan dia meneruskan mandi. Dia selesai duluan, sementara aku sendirian meneruskan mandiku.

abg jilbab nakal Ketika aku selesai mandi, aku leuar dan mendapati dia sedang sholat. Wah, melihat dirinya yang menggunakan mukena dengan wajah lugu itu, kembali penisku berdiri. Penisku emang hebat2nya kalo pagi hari. Bisa 34 ronde. Kulirik bajunya masih berserakan di lantai, berarti dia tidak pakai apoa2 donk selain mukena. Aku menyeringai merencanakan akan mencoblosnya dari belakang.
Segera aku berjalan kebelakang gadis cantik berjilbab yang sedang sholat itu. Kukeluarkan penisku dan kukocok2 agar semakin maksimal ngacengnya. Ketika dia sedang sujud, langsung kuterkam dia.
Aiih..!! jangan Kak.. Fitri lagi sholat.. katanya berontak.

Tapi aku tetap tidk peduli. Kusibakkan mukenanya dan mendapati mekinya yang merah muda merekah itu. Kutahan tubuhnya agar tidak bisa bergerak dalam posisi nungging itu. Mulai kubelai dan kuusapusap. Jari tengahku mulai memainkan mekinya. Fitri melenguh. Kumainkan klitorisnya.

Kuusap, kupelintir, kusodok. Fitri makin menggelinjang.
kaak.. nngghh.., desahnya. Gadis berjilbab itu kemballi merintih, nungging dengan mukena yang tersingkap.


Kupegang penisku. Dan kubimbing masuk ke dalam mekinya. Aku memejamkan mata. Kutusukkan pelan penisku. Kucondongkan badanku, bersatu dengan punggungnya. Licin. Enak sekali. Gadis cantik berjilbab itu melenguh panjang. Tanganku meraih kedua dadanya. Kuusapusap. Kencang sekali. Berulangulang sambil menusuk penisku ke meki Fitri. Aku lalu menegakkan badanku.

Kupegang sisi pinggulnya. Aku mulai mempercepat ayunan. Fitri semakin keras merintih. Refleks gadis manis abg berjilbab itu menggoyanggoyang pinggulnya. Aku tarik, Fitri juga ikut menarik pinggulnya. Aku tusuk sekuatnya, Fitri pun mengimbanginya.
Clep.., clep.., clep.mukena yang ia kenakan sudah kusut masai kuremasremas.
Akhirnya aku mau keluar. Gerakan makin kupercepat. Jeritan Fitri makin keras.
di luar ya Re.. kusemprotin diwajahmu ya Reeee.., bisikku sambil terengahengah.
ngghh.. iya kaak.., sahutnya.
Fitri tetap nungging. Pinggulnya makin liar. Aku makin tak tahan. Dan.., kucabut penisku dari lubang kemaluan Fitri.

Sekarang Re.., kataku sambil memejamkan mata.
Fitri balik badan lalu jongkok dihadapan penisku. Aku mengocok penisku.
Ahh.., cret.., cret.., cret, maniku muncrat ke wajah Fitri, sebagian menetes ke mukenanya. Banyak sekali.

Gadis belia berjilbab itu terus meremas penisku sampai tetesan terakhir maniku. Akhirnya kami mandi lagi, dan setelah itu aku antarkan dia pulang ke rumah kontrakannya. Kulirik jam tanganku, pukul 08.00 pagi. Aku berjanji akan menikmati tubuh gadis belia ABG berjilbab yang sekarang sedang duduk lemas dijok sampingku.

Untuk Informasi Lebih Lanjut
Hubungi Kami Melalui :

Bbm : 58C38B8D
Line : inipoker
Wechat : inipoker88
Whatsapp : +855 927 644 08

0 Response to "Petik mangga 69 - ANAK SUSI LEPAS KEPERAWANNYA"

Post a Comment