SELAMAT DATANG DI INIPOKER.COM MINIMAL DEPOSIT 15.000 MINIMAL WITHDRAW 25.000 DAN DAPATKAN BONUS CASH BACK 0.3% DI BAGIKAN 2 KALI DALAM SEMINGGU Petik Mangga 69 - Lembaut nya meki Cewek Chinese | PETIKMANGGA69

Petik Mangga 69 - Lembaut nya meki Cewek Chinese




Aku bisa bertemu dengan seorang wanita china disebuah mall di mana saat itu dia sedang bertugas sebagai marketing tugasnya menawarkan produk produk buat investasi, dia terlihat cantik, imut dengan warna kulit yang putih mata sipit dan berambut sebahu , ku perhatikan dia mungkin masih masa masa Anak Baru Gede kira kira umurnya masih diantara 20 an tahun.

Saat aku lewat di depan dia pertama aku tak simpati tapi saat aku perhatikan dari atas sampai ke bawah hmm hmm aku hanya bisa mengecap ngecap , kulihat pahanya yang sangat mulus saat dia memakai rok mini membuat dedekku berdiri.

Kita berkenalan dan dia berkata “tolong banutin mei ko” soalnya aku belum mendatap custumor hari ini ya ya ya , p[intanya karena dia meminta aku pun tak bisa menolaknya dari situ aku bisa meminta nomer handphone nya dan aku jadi membeli produk yang di tawarkan oleh dia.

Transaksi itu menjadi awal keakraban aku dengan miss Mei…saking akrabnya jadi mirip TTM…but without sex ..sampai……

SETAHUN KEMUDIAN….

…. tui…tui..tui…ringtone hape aku bunyi , dari Miss Mei..

“ Koko…ni hao..(apa Kabar)..”

“…fei zhang hao ..(baik baik saja) ..ada apa Mei…”

“ Ko…tolong dong…omset Mei masih kurang nih…nambain ya..ko “

“ …waduh…Mei koko khan udah tiga kali nambah…”

“….ah..Koko khan masih banyak dana ngangur…please bantu Mei…ntar Mei kasi bonus deh…”

“..bonusnya apa Mei…”

“…ada deh ko…jadi ya …tambahin”

“ ..oke deh koko bantu…bonusnya kapan .”

“…nanti Mei …bel koko lagi..”

SEMINGGU YANG LALU…..

…. tui…tui..tuit…ringtone hape aku bunyi , dari Miss Mei…

“… Koko…ni hao….sore nih bisa jemput Mei nga…Mei mo kasi bonus nih..”

“..Wah..nga bisa Mei…sore ini sudah janji mo nganter laubo(istri)….”

“… Jadi Kapan Mei bisa ketemu Koko….”

“….Kalau sore koko nga bisa Mei…nanti susah jelasin sama laubo(istri)..gimana besok siang pas lagi istirahat kantor “.

“…ya..deh ko…jemput Mei ya ….”

“…oke Mei..tunggu aja…”

KEMARIN JADI HARI… H-NYA…..

Sesuai deal kemarin siang itu aku tancap gas mobil agak ngebut untuk jemput miss Mei…. Sepanjang jalan aku berpikir apa ya bonusnya…

Sesudah muter-muter bentar kita mampir makan siang di seputaran Jl.Rajawali, lalu aku tanya sama Mei :

“…kita mo kemana Mei….???” Tanyaku saat Mei udah disampingku dalam mobil.

Miss Mei …senyum-senyum padaku matannya menatap nakal :

“…Kalau Koko nga keberatan ….kita ke tempat kos Mei aja….”

“…tempat kos…?? rame nga ….??” Aku bertanya bingung..

“..nga kok Koko…kalau siang begini ..sepi..”

“…ya..okelah..”


Terus mobilku meluncur ketempat kosnya Miss Mei masih dibilangan daerah Rajawali…..tempat kosnya lumayan elit, sesampainya ditempat kos, Mei langsung ngajak aku ke kamarnya yang terletak di ujung lantai 2, kamarnya bersih & harus khas kamar cewek, lumayan luas,ada kamar mandi didalam.

“..Koko …tunggu bentar ya… Mei.. mo…bilas muka dan salin.”

Miss Mei kemudian masuk ke bilik kamar mandi….tak lama kemudian ..dia keluar

Astaga…..! jantungku berdegup kencang….dia ternyata bersalin pake baju tanktop putih tipis plus celana legging hotpants….sehingga menampakkan lengan dan pahanya yang putih mulus.

wah…wah…sexynya luar..biasa…

Aku masih terbengong-bengong ketika Mei duduk merapat denganku, jemarinya kemudian mengusap-usap dadaku…lalu mulai mencopoti kancing-kancing bajuku

“…Mei…kamu…???” aku masih kaget plus bingung.

“…ssstttt…ko…katanya mo bonus…sudah koko enjoy aja…” dia berbisik

…oh my god…disodori makhluk begini mulus dan sexy…aku ne lelaki normal bagaimana mungkin bisa nolak…

Jari jemari Mei menari-nari didadaku yang sdh terbuka…trus turun mengusap-usap areal penisdari celanaku dan dengan lembut dia menarik lepas reslitingnya…lalu tau-tau aku sudah cuma tinggal pake cd aja….lalu beberapa menit kemudian kami udah sama-sama polos…los…los…los

Aku jadi horni berat…miss Mei aku peluk …bibirnya aku lumat habis-habisan sampai dia terengah-engah….tanganku tidak tinggal diam..jemari ku mulai mengelus-ngelus bokong dan areal paha luar dalamnya sambil menikmati juga elusan Mei di areal penisaku yang sekarang ne sudah berdiri kokoh.

Aku membaringkan Mei yang udah polos ke ranjang kosnya….mulailah basic instink aku yang bekerja..jemariku terus mengelus-elus paha mulusnya…lalu memek nya…terus pahanya …terus memek nya..lagi…

Sudah..tuh aku ganti pake ciuman-ciuman liar penuh nafsu ..mulai lumatan pada bibirnya …turun ke leher… trus ke..toketnya yang putih mulus dengan pentil kecil merah kecoklatan..aku jilati puting toketnya…

“…ah..ah..ah..Koko…enak sekali Ko….ah…..terusin….” Mei mendesah .

Mendengar desahannya …aku tambah semangat kali ne ciumanku meluncur turun kearah pusarnya… lidahku bermain-main bentar disana…trus luncur lagi ke pangkal pahanya…kali ini..lidahku menari-nari di areal memeknya.

Agak lama lidahku bermain aku merasa memek Mei suda basah berlendir..gurih..wangi.

Mei tambah horni…tubuhnya bergetar hebat tangannya menekan-nekan belakang kepalaku seakan tak rela kehilangan kenikmatan…dan tak lama kemudian :

“…ah..ah..ah..Koko…Koko….Mei….ahh…Mei..Ahhh mo nyampe…..

Ko….ahh…..terusin….ahhh….Mei..nyampe….” Mei mendesah terputus-putus rupanya dia sudah dapet big-O nya……

Sekarang giliran Mei yang pegang kendali, aku terlentang di bawah …Mei membalas persis sama dengan yang tadi aku lakukan padanya….aduh..luar biasa, penisku tambah berdenyut-denyut…waktu dia mem-BJ-nya….jago sekali ..BJ-nya nga kena gigi..trus biji-bijinya juga dijilatin……pokoknya aku terangsang hebat….hampir aja ngecrot…ketika Mei menghentikan aksinya…

“…ahh..Mei Kok berenti..seh…? aku protes..

“…..maaf Ko..Mei nga suka belepotan peju .…? dia menjelaskan..

Ya…sudah….apa boleh buat…Mei kemudian mendekatkan wajahnya padaku ..kembali kami saling melumat bibir dengan nafsu membara.

Dengan posisi WOT Mei kemudian mengarahkan penis aku ke bibir memeknya.

digosok-gosok sebentar…sejurus kemudian penis aku sudah terbenam habis dalam memeknya….aduh…duh….nikmat sekali…memeknya peret abis…..aku benar-benar menikmati sensasi gesekan penisdalam memeknya.

Lama juga dalam posisi ini…hampir lima belas menitan ..aku memang sangat suka posisi ini …jadi aku…terlentang aja terus.

“…ah..ah..ah..Koko…Koko….ahh…Mei..Ahhh mo nyampe….lagi……”

Mei kembali mendesah hebat rupanya dia sudah dapet big-O nya yang kedua……

Aku juga nga tahan lagi..mr.P-ku berdenyut-denyut keras….

“…ahhh..ahhhh …tunggu…Koko….ahh…Mei..Ahhh mo nyampe juga….ahhh”

Akhirnya…dengan bersimbah peluh, tubuhku bergetar ….lalu ngecrot-lah penisdalam memeknya……aduh…luar biasa nikmat….

0 Response to "Petik Mangga 69 - Lembaut nya meki Cewek Chinese"

Post a Comment